ASAKU

15.23 Posted In Edit This 0 Comments »

Lepas senja dipenghujung tahun
Dalam dekapan angin yang berhembus dingin
Diantara gubahan nyanyian angin malam yang sunyi
Diantara tetesan hujan yang tak kunjung berhenti
Ku duduk diam mencoba menggali kembali
Ribuan mimpi yang tak pernah terpenuhi
Satu-satu,
Aku bertanya pada daun yang jatuh
Akankah slalu ada asa dalam setiap helainmu
Satu-satu,
Aku bertanya pada kelopak bunga yang basah
Akankah slalu ada rindu dalam indahnya warnamu
Aku tak tahu...
Akankah awan hitam itu kan berlalu
Akankah langit diatasku kembali biru
Akankah...
Yang aku tahu hanya satu
Bahwa mimpiku akan tetap ada
Dan berusaha tuk membuatnya terjalin satu
Demi satu menjadi nyata...
Sampai aku berada dipenghujung nafasku



BY
susi arema


translate in english

I HOPE

Off the evening at the end of the year
In the arms of the cold winds
Among the songs composed by the still night air
Among the rain that never stops
My sat quietly trying to dig back
Thousands of dreams that never met
One-one,
I asked the leaves fall
Will there slalu up in every helainmu
One-one,
I asked the wet flower petals
Will there slalu miss the beauty of your color
I do not know ...
Will the black cloud that was passed
Will the blue sky upon me again
Will ...
Which I know only one
That dream will still be there
And trying to make a single intertwined
By one into the real ...
Until I was in my end of breath



BY
susi Arema

0 comments: