KEKASIH GELAP

13.56 Posted In Edit This 0 Comments »

Sepi tlah menggulita hari hariku
Saat engkau tak lagi menyapaku hari ini

Ingin aku berteriak memanggilmu,
tapi mulutku membisu

Masih kah kau ada disana ?

Kau tanamkan sejuta asa dalam hatiku

Tapi aku tahu
Pesona cintamu yang terbias tak bisa ku miliki
Ikatan suci tlah menjadi sekat antara kau dan aku

Namun ternyata cinta mengalahkan segala rasa

Cinta tak pernah salah
Kadang tanpa kau sadari

Kau berikan cinta yang seluas samudera untukku

Kau buatku tenang saat malam menghantuiku

Hingga aku tak mampu membuangmu dari hatiku

Tapi mengapa ?
Kau bukan milikku

Mengapa kau hanya kekasih gelapku

Maafkan aku

Karna sekat yang terbentang itu Menjulang makin tinggi
Hingga tatap mataku tak mampu menembus biduk cintamu

Yakinlah cintamu kan tersimpan abadi

Dalam lubuk hatiku

Walau hanya gerimis yang menjadi saksi



By Lisa
ON feb 10th 2010


- untuk kekasih gelap -
Dimanapun engkau berada

0 comments: