01 Februari

14.15 Posted In Edit This 0 Comments »

01 Februari 2010
Bagai petir yang bernyanyi merdu nan elok

Bisu mulutku tak berucap

Masih terngiang segala kenangan akan dirimu

Mata pun menganga sulit ku kejap

Aku masih sendiri
Melangkah gontai dalam sepi
Hanya bersama segerombolan nyamuk tolol yang menggugah lamunanku

Aku patah dengan segenap sayap sayap palsuku

Aku mati dengan nyawaku yang rapuh

Terkias seribu makna dalam jiwa yang terluka

Sanggupkah aku lepas dari bayangmu

Tangis di awal febuari angkat aku dari khayal

Dua dini hari bangkitkan aku dari mimpi

Mencoba awali dengan sebuah keyakinan

Bahwa aku tercipta bukan untukmu
Tangis di awal febuari seakan mengatakan

awan hitam itu kan berganti dengan pelangi

Tapi achh.....

Itu hanya fatamorgana diriku

Aku percaya jika hati itu milikku

Dia akan kembali

Cinta kan menemukan jalannya sendiri



On Feb 07th 2010

By Lisa



0 comments: