KESEMPATAN

11.28 Posted In Edit This 0 Comments »
Benarkah tidak ada kesempatan ?
Aku masih tetap memikirkannya
Tapi tidakkah kau mengetahuinya
Apakah harus seperti ini ?
Apakah ini yang terbaik buatmu
Kupikir kutidak akan mampu menjalaninya
Cinta terhadap dirimu
Bahkan sampai tiada,kupikir tidak akan dapat mencintai seperti ini lagi ?
Apa yang harus aku lakukan ?
Kalau hatiku bukan milikmu
Maka tidak akan ada yang bisa memilikinya
Tolong genggam hatiku
Kau tahu ?
Betapa besarnya aku mencoba,aku tak bisa menghapusmu dari ingatanku
Apa yang harus aku lakukan ?
Sampai sekarang kulalui hidupku dengan luka
Karena satu kata darimu
Katakan padaku apakah ini salah ?
Apakah benar aku tidak memiliki kesempatan lagi....


translate in english

CHANCE

Really no chance?
I am still thinking about it
But do not you know it
Should it be like this?
Is this the best for you
I think I will not be able to live it
Love to you
Even till gone, I thought it would not be able to love like this again?
What should I do?
If my heart is not yours
There will not be able to have a
Please hold my heart
You know?
How much I try, I can not remove you from my memory
What should I do?
Until now my life with a wound traveled
Because one word from you
Tell me if this is wrong?
Is it true that I do not have another chance ....

0 comments: